Deg-degan

Dalam beberapa hari ini sampai minggu depan mungkin judul di atas sudah sangat tepat menggambarkan hati saya. Bagaimana tidak, sesuatu pijakan besar dalam hidup saya berawal dari minggu ini. Entah hasilnya positif atau ‘negatif’, saya akan menerimanya.

Saya dan hampir semua manusia pasti pernah mengalami perasaan takut, gelisah, dan penasaran. Apakah itu bahasa Indonesia yang baku atau tidak, deg-degan mewakili arti yang saya sebutkan tadi. Dalam hidup, sudah tak terhitung banyaknya saya mengalami hal ini seperti ketika menerima rapor, kena tilang, menyatakan cinta, menunggu pengumuman SPMB, wawancara kerja, dan tertangkap basah guru sedang menyontek, dan banyak lagi yang tak mungkin disebut satu persatu.

Rasa deg-degan yang saya alami saat ini agak berbeda, unik. Sama seperti rasa sebelumnya, ada rasa takut, gelisah, penasaran, dan berdebar-debar. Tapi sungguh berbeda. Saya juga tidak dapat menjelaskannya dengan lugas dan jelas, atau mungkin juga karena tidak siap untuk menuliskannya sekarang. Yah, sekarang cukup menunggu dan wish all the best for me🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: