Kritikus Keselek Kaktus

Huaaa, capek..hari ini hari ketiga gue ngeblog. Lagi baca-baca buku buat bahan presentasi jadi ngantuk. Iseng-iseng mending ngepost aja ah. Baru ajah gue dapet komen dari salah satu teman, anak mesin UI juga sih..kira-kira gini komennya :

GAK PENTING….

GAK JELAS…..

GAK MUTU….

PULANG KAMPUNG AJA SONO…

From Suamiku Seorang Waria, 2008/10/22 at 4:12 AM

Sedih juga liatnya, tapi ya mau gimana lagi?? Komen ini belom gue approve..agak males juga mau approve-nya. Kemarin gue juga sempet dapet perlakuan serupa, tapi ini dari salah satu temen SMA gue. Lewat YM gue pv dia buat promosiin blog gue ini, tapi jawabanya malah bikin sewot..ada juga temen dari mig yang intinya ’meremehkan’ blog ini. Yah mungkin ini cobaan, namanya juga promosi, ada yang bisa nerima tapi ada juga yang nolak mentah-mentah. Hehe, gue jadi ngebayangin gimana susahnya jadi sales yang harus mempromosikan barang dan mengejar target.

Sebagian dari kita sering banget cuma ngritik dan kasih komentar yang menjatuhkan semangat. Gak ada salahnya sih, itu kan hak asasi setiap orang. Tapi alangkah baiknya apa yang kita kritik itu bisa membangun dan bermanfaat. Tapi disini gue gak mau menyalahkan siapapun. Gue ngeblog sebagai aktualisasi diri, menumbuhkan semangat nulis, dan belajar banyak hal yang bisa gue dapet. Pengen rasanya blog ini dikunjungi dan jadi ajang yang bermanfaat buat orang lain. Hal itu tentu menjadi kepuasan tersendiri. Pengen juga blog ini bukan sekedar ikut-ikutan, copy paste sana sini dan bentuk plagiat lainnya. Huh, tapi yang paling penting dari itu semua adalah kekonsistenan dari gue sendiri. Walaupun sedikit orang yang berkunjung, itu bukan masalah. Gue juga gak dapet duit dari sini..haha :p

Btw, kembali ke awal, silahkan kalian mengkritik dan memberi saran untuk blog ini. Tentunya yang membangun dan bermanfaat. Setiap orang punya pendapat masing-masing. Setiap orang pasti bertindak dengan pertimbangan dan kita tidak bisa mengadili sepihak. Penonton sepak bola selalu ’lebih pintar’ dari pemain, itu wajar karena mereka memiliki sudut pandang yang berbeda. ^_^

No criticism without solution

4 thoughts on “Kritikus Keselek Kaktus

  1. vanbigbro October 23, 2008 at 1:09 am

    Nih gw kasih semangat biar lo terus nulis blog…. ok

    semangat ris… menulis itu lebih baik dari cuma bengong2 dikantor…

    dari pada ga baca bahan buat kerjaan mending lo bikin blog biar tambah bagus….. hehehe

  2. roket March 31, 2009 at 2:47 am

    ris,, cukup bagus lha blog lo buat beginner..

    kalo gw sih pasti ngedukung tmn2 yg pgn maju.. hehehe

    btw sapa tuh yg ngom gtu ???

    “GAK PENTING….

    GAK JELAS…..

    GAK MUTU….

    PULANG KAMPUNG AJA SONO…”

    mudah2n bukan gw yak..hehehe..

    ok,, success for u bro,,

  3. Aseng Haloho May 3, 2012 at 4:22 pm

    ris knpa di dalam tangki bunyi suara gong kena pukul ap karna kelebihan air mknnya bunyi

  4. Aseng Haloho May 3, 2012 at 4:24 pm

    tolong dong aku pemula belum ngerti boiler ajarin dong rissss
    aku tammatan sma jdi nggk ngerti in no hp aku 082163741299

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: